Thursday, October 4, 2012

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Saya Tinggal di Makassar Sekarang

Posted: 04 Oct 2012 08:13 AM PDT

Walaupun sempat tertunda-tunda, akhirnya saya bisa juga tinggal di Makassar. Terhitung sejak 1 Oktober 2012 atau setahun setelah saya menjadi full time blogger, saya bisa menikmati aroma kota dengan leluasa. Aktivitas online pertama yang saya lakukan di ibukota Sulawesi Selatan ini adalah menjajal jaringan internetnya.

Dengan menggunakan koneksi internet wifi/hotspot di rumah, saya membuka beragam video tutorial blogging via YouTube yang selama ini memang belum bisa saya buka karena keterbatasan koneksi internet.

Tak lupa, saya juga mencoba-coba membuat video sendiri via YouTube. Anda bisa melihatnya di bawah ini.


Anyway, bila Anda blogger yang bertempat tinggal di Makassar atau sekitar Makassar, saya ingin bersilaturahmi dengan Anda dengan cara bertemu muka (kopi darat). Silakan telpon atau kirim SMS ke HP saya 081355839722 untuk lebih jelasnya.

Bisaka tonji!

Postingan Terkait:


No comments:

Post a Comment