Wednesday, April 4, 2012

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Pembayaran Kedua dari Infolinks ($2.682,34)

Posted: 03 Apr 2012 05:59 PM PDT

Alhamdulilah, hari ini saya menerima pembayaran kedua dari Infolinks sebesar $2.682,34. Dolar yang saya terima tersebut merupakan penghasilan dari Infolinks untuk bulan Februari 2012 lalu.

Pada bulan tersebut sebenarnya saya memperoleh $2.692,34. Karena ada kebijakan baru Paypal (silakan lihat kutipan kebijakan tersebut di sini), maka pendapatan saya dipotong $10. Terlepas dari itu, di bawah ini adalah screenshot email pemberitahuan dari Paypal perihal pembayaran Infolinks tersebut.

email dari Paypal

Sebagai pelengkap, saya sertakan pula screenshot akun Paypal saya di bawah ini. Klik gambar agar lebih jelas.

my paypal April 2012

Penghasilan dari Infolinks Maret 2012

Walaupun di pertengahan bulan Maret 2012 ada “badai” Google Panda 3.3, penghasilan saya dari Infolinks untuk bulan Maret masih di atas dua ribu dolar. Tepatnya $2.560, 83. Alhamdulilah…

Berikut adalah screenshot-nya (klik gambar agar lebih jelas).

Infolinks Earning Jan-Mar 2012

eBook Blogolinks

Beberapa sahabat bertanya mengenai tips-tips apa saja yang saya lakukan sehingga mendapatkan empat digit dari Infolinks. Saya menjawabnya dengan menginformasikan bahwa saya sedang menuliskan tips-tips tersebut dalam bentuk eBook.

Mengapa? Hal ini karena saya ingin memberikan sedetail mungkin karena banyak menyangkut hal-hal teknis, mulai dari riset kata kunci sampai optimasi penghasilan.

Ebook yang sedang saya tulis tersebut berjudul Blogolinks: Langkah-Langkah yang Saya Lakukan untuk Memperoleh $2.000 Setiap Bulan dari Infolinks. Judul ini masih berupa draft, dan tidak menutup kemungkinan berubah sesuai keadaan.

Rencananya eBook tersebut akan saya rilis bulan Juni 2012. Mudah-mudahan sesuai jadwal walaupun ada perubahan strategi link building karena dampak Google Panda 3.3.

Catatan kecil

Saya menampilkan postingan mengenai pembayaran Infolinks untuk membuat sebuah buzz bagi saya dan Anda. Khusus bagi Anda, mudah-mudahan saja Anda terus semangat memburu dolar karena memang banyak dolar dari internet.

Sebagai catatan kecil, saya berpendapat buzz tersebut telah ada sehingga saya memutuskan tidak akan memublikasikan pembayaran dari Infolinks pada postingan-postingan selanjutnya. Selain alasan tersebut, saya akan fokus juga membuat tulisan dengan topik-topik yang menjadi inti Blogodolar, seperti tutorial dan studi kasus yang berhubungan dengan ngeblog.

BTW, apakah Anda sudah mencoba Infolinks?

Postingan Terkait:


No comments:

Post a Comment